Tidak ingin ketinggalan acara TV Favorit, kini tidak perlu repot. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari dan menggunakan aplikasi TV Indonesia. Seperti namanya, maka ini adalah aplikasi yang dapat digunakan, untuk menonton TV di android.

Kunci, agar dapat menonton TV di Android dengan baik, adalah Anda harus mempunyai koneksi internet yang bagus, dengan kecepatan yang baik.

Aplikasi Tv Indonesia terbaik gratis

5 Rekomendasi Aplikasi Tv Indonesia Terbaik Gratis

1. UseeTV Go

Adapun aplikasi TV Indonesia yang pertama akan dibahas adalah UseeTV. Ini adalah aplikasi yang dibuat oleh Telekomunikasi Indonesia atau yang kerap disingkat jadi Telkom. Dimana di dalamnya, terdapat berbagai macam stasiun TV, baik lokal maupun internasional.

Fitur menarik yang ada pada aplikasi ini, adalah, adanya rekomendasi film yang sedang trending, serta rekomendasi dari Stasiun TV itu sendiri.

Dari sisi kualitas video, tentunya Anda tidak perlu meragukannya, karena belakangan ini banyak stasiun TV yang memberikan kualitas HD pada semua Video yang ditayangkan.

Minimal OS yang sebaiknya dimiliki? 4.1 ke atas,

Kapasitas memori yang digunakan? sekitar 10 MB.

2. Video

Adapun aplikasi menonton TV berikutnya yang akan dibahas adalah Video dari PT. Video Dot Com. Aplikasi yang satu ini, dapat Anda lihat, melalui website resminya, atau mengunduhnya di app store.

Ada cukup banyak channel TV lokal yang dapat Anda pilih dan tonton, secara bebas. Selain itu, ada juga fitur, berupa pilih siaran TV, berdasarkan kategori acara yang dimiliki, seperti hiburan, olahraga, religi, berita, anak dan juga ilmu pengetahuan.

Yang menarik adalah, untuk pengguna gratis, Anda dapat mengakses channel TV lokal semuanya. Tapi bagi Anda yang berbayar, maka Anda dapat mengakses saluran TV lebih banyak, bahkan hingga mancanegara.

Fitur lain yang mungkin menarik untuk Anda, adalah adanya fitur radio, yang dapat Anda gunakan untuk mendengarkan siaran radio dari berbagai tempat secara gratis.

Minimal OS yang sebaiknya dimiliki? Beragam, dan tergantung perangkat.

Kapasitas memori yang digunakan? Beragam tergantung perangkat.

3. Mivo

Berikutnya ada Mivo adalah aplikasi Menonton TV secara online, yang membuat Anda mampu memilih dan menonton hampir semua streaming TV online Indonesia. Ada sekitar 50 pilihan Channel TV gratis yang dapat Anda pilih dan gunakan.

Sedikit tips untuk Anda yang ingin nonton Mivo dengan nyaman, maka Anda sebaiknya mendaftarkan diri terlebih dahulu di website resmi Mivo TV. Baru setelah Anda mempunyai akun, Anda dapat menonton berbagai macam acara TV yang ada secara leluasa.

Yang menarik adalah, di aplikasi yang satu ini, ada juga fitur video upload, dari para pengguna, GIG Influencer dan juga marketplace. Pastinya menarik untuk Anda miliki.

Minimal OS yang sebaiknya dimiliki ? 4.1 ke atas,

Kapasitas memori yang digunakan? sekitar 28 MB.

4. MAXStream

Khusus untuk Anda yang menggunakan provider Telkomsel, dapat menggunakan aplikasi TV gratis, bahkan tanpa kuota. Yaitu dengan menggunakan aplikasi MAXtream.

Di aplikasi ini, ada cukup banyak channel TV dari berbagai macam genre atau kategori, seperti, sports & Hobby, Movies & Entertainment, Kids & Education, News Channel hingga aneka TV lokal.

Bagi Anda yang tidak menggunakan provider Telkomsel, juga dapat menggunakan aplikasi tersebut, hanya saja jumlah tayangan yang dapat ditonton, cukup terbatas. Seperti TV lokal dan beberapa channel lainya.

Minimal OS yang sebaiknya dimiliki ? 4.4 ke atas,

Kapasitas memori yang digunakan? sekitar 38 MB.

5. RCTI+

Tidak ingin ketinggalan aneka film, drama, sinetron, atau bahkan berita dari RCTI. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi RCTI+. Hasilnya Anda dapat menonton berbagai macam acara yang ditayangkan oleh RCTI secara leluasa, dimana dan kapan saja.

Adapun cara untuk menonton RCTI+ ini sendiri cukup mudah, yaitu melakukan login, menggunakan Facebook atau juga akun Google Anda. Hasil nya Anda dapat mengakses semua fitur yang disediakan.

Yang menarik adalah, ketika Anda mengunduh aplikasi RCTI+ ini, tidak hanya siaran dari RCTI saja yang dapat Anda saksikan, namun berbagai saluran lokallannya, yang tergabung dalam MNC Group. Seperti MNC, GTV, dan juga iNews, semua dapat Anda tonton disini.

Minimal OS yang sebaiknya dimiliki ? 4.2 keatas

Kapasitas memori yang digunakan? 13 MB.

Demikianlah beberapa aplikasi TV Indonesia, lengkap dengan fitur dan minimal OS dan kapasitas memori yang Anda miliki.