Main game multiplayer android adalah aktivitas yang seru saat ini. Menggunakan platform apapun baik IOS atau Android bisa dilakukan untuk bermain game multiplayer. Mengapa? Ya, karena memang bermain bersama teman lebih seru kan.

Game Multiplayer Android Terbaik Gratis di 2021

Bahkan dengan game multiplayer android kamu gak hanya bisa main bareng temen tapi pemain lain yang kamu gak kenal sebelumnya. Selain nambah temen, bisa juga tuh untuk nambah kenalan yang siapa tau berjodoh.

Kalau dulu kamu harus ke warnet atau pakai PC untuk bisa main game multiplayer android, sekarang udah gak jamannya lagi. Kamu bisa main game multiplayer pakai android. Ada banyak banget game yang bisa kamu download dengan kualitas grafis yang oke punya.

Cek Juga: Game Nomor 1 di Indonesia Apa? Populer Banget Nih

Untuk kamu yang berduit, mungkin bisa coba main game multiplayer pakai Nintendo Switch atau PS4. Tapi, buat kamu yang budgetnya pas–pasan, ada juga kok game online multiplayer yang bisa kamu mainkan lewat android. Nah, apa saja game multiplayer android 2021? Berikut ini rekomendasinya spesial buat kamu.

Kumpulan Game Multiplayer Android Terbaik 2021

Sekarang ini kayaknya hampir semua orang pasti punya smartphone kan? Nah, smartphone sekarang ini sudah oke banget untuk main game multiplayer android kok. Game gratis juga sudah mumpuni banget untuk dimainkan menggunakan Android murah sekalipun. Berikut ini urutannya.

COD Mobile

COD disini bukan Cash on Delivery ya tapi Call of Duty: Mobile. Kelebihan dari game ini hingga bisa masuk dalam game multiplayer android 2021 adalah karena tampilan grafisnya yang realistis. Kamu bisa melakukan unlock senjata ketika leveling kamu udah naik.

Game ini tidak hanya membawa genre FPS action tapi juga mode lainnya diantaranya Bomb Mission, Team Deathmatch sampai Zombies Mode yang merupakan mode terbaru.

Game ini masuk dalam jajaran atas game terlaris dan sudah didownload lebih dari 10 juta. Untuk bisa main game ini dibutuhkan OS minimal 4.3. game ini telah mendapat ulasan dengan rating 4.5. jadi, cocok banget nih untuk dipasang pada smartphonemu.

Mobile Legends

Siapa sih yang tak kenal game multiplayer android Mobile Legend: Bang Bang? Hampir semua orang kenal ya. Nah game ini menjadi game terpopuler di Indonesia setelah 2 tahun dirilis. Game ini memiliki daya tarik karena mengusung genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Untuk memainkan game ini kamu harus terbagi menjadi 2 tim. Kamu harus bisa membunuh semua hero musuhmu dan menghancurkan tower serta base dari lawanmu. kerja sama tim yang baik sangat diperlukan untuk bisa menang dalam permainan ini.

Game Mobile Legend: bang Bang ini bisa dimainkan di HP android dengan OS minimal 4.1. Dengan genre MOBA action game ini sudah di download lebih dari 100 juta. Ukurannya juga lumayan untuk di download yaitu sekitar 97 Mb saja.

PUBG Mobile – Tencent Games

Pasti pemain game PC sudah kenal dengan PUBG kan? Ya, memang benar, game ini sukses saat dirilis versi desktop. Nah, kini developer PUBG mengembangkan sayapnya dengan menggandeng Tencent Games nih untuk bikin versi PUBG Mobile.

Genre yang diusung game multiplayer android PUBG Mobile ini adalah battle royale. Kamu harus bisa bertahan hingga akhir permainan dalam game ini. PUBG Mobile juga menghadirkan update mode lainnya seperti Zombie, Playload dan TDM (Team Deathmacth).

Latar belakang grafis pada game ini juga cukup menarik. Kamu akan melakukan looting senjata pada pulau besar dan harus melawan 100 pemain lain yang akan bermain dengan bersamaan. Game dengan genre action ini telah didownload 5 juta kali dengan rating 4.3.

Jadi, game ini sangat layak untuk masuk dalam peringkat atas game multiplayer android. Ukuran dari game ini juga cukup ringan hanya 45 Mb saja dan bisa dimainkan pada OS android 4.3 keatas.

Itulah tadi tiga game multiplayer android terbaik 2021 yang bisa kamu coba untuk mainkan. Tenang saja, hampir semua smartphone saat ini bisa digunakan untuk bermain game – game tersebut. Jadi, ajak temanmu untuk download dan main sama – sama.