HP harga 1 jutaan bisa menjadi pilihan HP terjangkau dan berkualitas. Hape yang bagus tentunya tidak perlu mahal harganya. Pada saat ini HP telah menjadi kebutuhan untuk setiap orang.

Banyak juga yang memiliki HP 1 jutaan saja. Namun memiliki spek terbaik yang dijual di pasaran.  Bahkan kini banyak brand yang berupaya untuk meluncurkan HP murah.

Harga yang diluncurkan boleh murah, namun kualitasnya juga tidak murahan. Anda tetap bisa memperoleh HP 1 jutaan terbaik asalkan Anda teliti untuk membaca spesifikasi produknya.

Untuk penggunaan harian, HP 1 jutaan dapat dikatakan paling murah. Anda bisa memperoleh HP kapasitas baterai 4000-6000 mAh harga murah.

Dengan baterai sebesar ini tentunya bebas beraktivitas seharian dan tidak khawatir baterai cepat habis. HP 1 jutaan dihadirkan dengan kapasitas RAM yang bervariasi. Saat ini ada HP di bawah 2 juta yang memiliki RAM 6 GB.

Inilah Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Untuk Anda

Pastikan untuk bisa memiliki HP dengan harga terjangkau dan tetap berkualitas terbaik.  Untuk itu, ketahui rekomendasi HP terbaik berikut ini.

HP Terbaru 2021 Harga 1 Jutaan Realme C15

Pilihan menarik dari Realme C15, HP yang sudah memiliki kapasitas baterai besar 6000 mAh. Baterai ini sanggup bertahan sampai 57 hari dalam mode siaga (standby). Daya tahan Realme C15 tentunya semakin optimal.

Hal itu karena adanya App Quick Freeze dan Screen Battery Optimization. Tidak hanya itu, baterai dari Realme C15 sudah mendukung 18W Quick Charge. Sehingga bisa mengisi 25 persen untuk waktunya 30 menit.

Untuk fitur lainnya, Realme C15 ini memiliki empat kamera. Kameranya terdiri dari kamera utama 13MP, lensa wide 8 MP, lensa B&W/retro, dan lensa bokeh 2 MP.

Kamera tersebut juga memiliki kemampuan 4x zoom. Selain itu, juga memiliki fitur PDAF yang fungsinya menangkap fokus lebih cepat.

HP RAM Besar Harga 1 Jutaan Samsung Galaxy A02s

Samsung Galaxy A02s termasuk HP 1 jutaan terbaru di 2021. Selain itu,  Samsung terbaru ini juga telah hadir dengan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya. Tentunya ada hal yang paling menarik dari Samsung ini.

Samsung Galaxy A02s sudah menjadi HP murah dengan RAM yang termasuk besar di kelasnya. HP Samsung ini menyediakan dua opsi RAM yaitu 3GB dan 4GB untuk mendukung prosesor Snapdragon 450.

Kedua opsi RAM tersebut masih sama-sama dengan harga dibawah 2 juta.  Masih jarang Samsung merilis HP RAM 4, namun dengan harga terjangkau. Meskipun dapat dikatakan murah, Galaxy A02s sudah memiliki teknologi Triple Camera.

Triple Camera terdiri dari 13 MP (F2,2), 2 MP Macro (F2,4), dan 2 MP Live  Focus (F2,4) untuk bisa menghasilkan foto bokeh. Selain itu, pada kamera depannya 5 MP (F2,2).

Galaxy A02s memiliki layar HD+ PLS 6,5 inci Infinity-V. HP ini juga menanam baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tentunya juga lengkap dengan teknologinya yakni Fast Charging 15W.

HP Gaming Murah 1 Jutaan Redmi 9

Apabila Anda sedang mencari HP 1 jutaan dengan kualitas baik, Redmi 9 bisa menjadi pilihan yang tepat. HP ini hadir dengan layar tajam Full HD dan resolusi 1080 x 2340 piksel plus Gorilla Glass 3.

Redmi 9 sangat nyaman untuk menonton film dan aktivitas multimedia lainnya. HP ini juga  sudah memperoleh suplai daya dari baterai besarnya 5020 mAh.

Bagi Anda yang menyukai gaming, tentunya akan merasa puas. Hal itu karena penggunaan prosesor MediaTek Helio G80. Tentunya ini akan menjadi spek yang ditunggu-tunggu bukan?

HP Android 1 Jutaan Berkualitas Vision 1 Pro

Vision 1 Pro memiliki tampilan yang tidak kalah keren apabila dibanding dengan hp 1 jutaan yang lainnya. HP ini menghadirkan konsep layar waterdrop dengan ukuran 6,5 inci.

HP ini memiliki resolusi HD+ (1600 x 720 pixel). Bentuknya yang cukup ramping 8.5 mm, pastinya nyaman untuk digenggam.

Kinerja dari Vision 1 Pro menggunakan prosesor quad core 1,4 Ghz. HP ini  akan didukung dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Selain itu, juga tersedia kapasitas RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Vision 1 Pro sudah menggunakan Android 10 Go Edition. Hadir dalam varian warnanya Ice Crystal dan Cosmic Shine. Vision 1 Pro memiliki 3 kamera belakang.

Kamera terdiri dari resolusi 8 MP + QVGA + QVGA. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Tentunya bisa diandalkan untuk melakukan foto selfie.

Sumber daya Vision 1 Pro dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan fitur AI Power Master. Harga Vision 1 Pro ditawarkan seharga Rp 1.059.000. Vision 1 Pro merupakan brand terbarunya di Indonesia dari Itel Mobile.

HP ini memang menyasar pada segmen entry level untuk memberikan HP berkualitas. Namun dengan harganya yang terjangkau. Sudah hadir pada 50 negara dan memiliki lebih dari 1500 service centernya.

HP Murah 1 Jutaan Vivo Y12

HP ini yang memiliki kapasitas baterainya  sebesar 5.000 mAh. Tentunya bisa Anda gunakan selama seharian. Performanya menggunakan prosesor Mediatek Helio P22.

Vivo Y12 memperoleh dukungan RAM 3 GB dan ROM 64 GB. HP yang rilis Juni 2019 ini hadir dengan spesifikasi yang baik untuk bisa menemani aktivitas harian Anda.

Layar dengan ukuran 6,35 inci dan resolusi HD+ yang bagus untuk aktif di sosmed. Vivo Y12 memiliki tiga kamera belakang 13MP + 8MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya 8MP.

HP Harga 1 Jutaan Spek Tinggi Redmi Note 8

Apabila menginginkan Hape murah terbaik, jangan lupakan Xiaomi. HP yang masuk pada rentang harga 1 jutaan. Salah satu pilihan HP terbaiknya yaitu Redmi Note 8.

Kelebihan dari HP ini sudah memiliki empat kamera di belakang. Salah satu dari empat kameranya yang sudah beresolusi 48 MP. Hasil fotonya tampak lebih menarik untuk harga di kelasnya.

Selain itu, juga layarnya yang luas dengan bentang 6,39 inch dan resolusinya FUllHD+ 1080 x 2340p. Tentunya masih jarang HP 1 jutaan yang memiliki layar seperti ini. Sepertinya yang paling mentok hanya di HD+.

Apabila yang hobi game, akan merasa puas dengan prosesor Snapdragon 665. Hadir dengan opsi RAM 3GB dan ROM 32GB. Baterai Redmi Note 8 berkapasitas 4000 mAh dengan Fast Charging 18 Watt.

HP 1 Jutaan Terbaik Realme C12

Realme C12 yang sama seperti HP Realme C series lainnya. Realme C12 menggunakan baterai dengan kapasitas mencapai 6000 mAh. Tentunya baterai masih sama seperti Realme C15.

HP  harga 1 jutaan ini sangat baik untuk menemani aktivitas Anda seharian penuh. Meskipun baterainya besar, namun bodi Realme C12 tetap tampak ramping. Bodi Realme C12 hadir dengan ketipisan 9,8 mm.

Layarnya juga luas dengan ukuran 6,5 inci beresolusi HD+ 720 x 1600p. Selain itu, juga sudah dilindungi Gorilla Glass 3.  Ponsel ini berbekal varian RAM 3 GB dengan ROM 32 GB.

Hadir dengan tiga kamera belakang 13 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depannya 5 MP. Mengenai performanya, Realme C12 menggunakan prosesor MediaTek Helio G35.

HP Terbaik 1 Jutaan OPPO A15

Hp harga 1 jutaan ini memiliki 3 buah kamera belakang. Kamera tersebut dengan resolusi 13 MP, makro kamera 2 MP, dan depth sensor kamera 2 MP. Sedangkan kamera depannya dengan resolusi 8 MP dan fitur AI Beautification.

HP ini menggunakan MediaTek Helio P35 dengan RAM 3 GB dan memori 32 GB. HP ini memberikan tampilan ukuran layar 6,52 inch HD Plus. Selain itu, fitur Eye Comfort Filter yang memberikan perlindungan mata.

Kini Anda bisa memilih HP harga 1 jutaan yang tepat dan berkualitas. Asalkan Anda teliti untuk membaca spesifikasi produknya.