Aplikasi Burning CD Terbaik, Ashampoo Burning Studio

Jika Anda sedang mencari aplikasi burning CD yang terbaik, salah satu rekomendasinya jatuh pada Ashampoo Burning Studio.

Mengapa menggunakan Ashampoo Burning Studio ini?

Berikut ulasannya mengapa kami pilih sebagai aplikasi burning cd terbaik.

Aplikasi Burning CD Terbaik

Tentang Ashampoo Burning Studio

Untuk Anda yang ingin melakukan backup media ke dalam CD, Ashampoo Burning Studio bisa jadi pilihan Anda. Ashampoo Burning Studio dipilih karena kecepatan dan juga langkah anti ribet yang ditawarkannya.

Aplikasi burning cd dan dvd ini memiliki banyak fitur menarik dan sangat bisa diandalkan untuk semua kegiatan burning CD Anda. Mulai dari audio, video, foto dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Hp Harga 1 Jutaan Terbaik Tahun Ini

Kelebihan Ashampoo Burning Studio

Untuk Anda yang ingin tahu mengapa harus menggunakan aplikasi Ashampoo Burning Studio ini, berikut ini adalah daftar kelebihannya.

Burning data mudah

Salah satu kelebihan dari aplikasi Ashampoo Burning Studio adalah kemudahan melakukan burning data. Ashampoo Burning Studio bisa digunakan untuk burning CD, DVD hingga disk blu ray.

Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur setting menarik sehingga bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Karena kemudahan yang ditawarkan, Ashampoo Burning Studio ini juga bisa digunakan dengan mudah oleh pengguna awam. Tidak salah bukan jika aplikasi ini sudah dikenal luas di seluruh dunia bukan? Lebih dari 160 negara lho yang sudah menggunakan Ashampoo Burning Studio ini.

Hasil CD playable

Jika Anda menggunakan aplikasi Ashampoo Burning Studio untuk membuat disk music, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah CD yang mudah dimainkan dimana saja Anda membutuhkannya.

Hal ini bisa dilakukan karena Ashampoo Burning Studio ini bisa menghasilkan output format yang sangat beragam, mulai dari MP3, WMA dan juga WAV dengan kualitas setting yang beragam.

Dapat di setting menggunakan password

Kelebihan lain saat Anda membuat CD dengan aplikasi Ashampoo Burning Studio adalah mengenai perlindungan pada data Anda. Dengan menggunakan aplikasi Ashampoo Burning Studio ini, data yang Anda miliki bisa dilindungi dari akses yang tidak diinginkan.

CD yang Anda burn dengan aplikasi ini bisa dilindungi dengan penggunaan password. Fitur password ini bisa didapatkan dari fitur kompresi yang dimiliki oleh aplikasi Ashampoo Burning Studio ini. Selain dapat melindungi, aplikasi burning CD ini juga bisa membantu memperkecil file Anda.

Fitur disc spanning

Selanjutnya, kelebihan lain dari aplikasi Ashampoo Burning Studio adalah adanya fitur disc spanning. Fitur ini adalah salah satu fitur penting yang sangat menguntungkan saat Anda membutuhkan burning disc dengan ukuran yang terlalu besar.

Yup! Pasti Anda sering kebingungan jika ingin membuat CD dengan ukuran file yang terlalu besar dan tidak bisa masuk dalam 1 CD bukan?

Nah, jika Anda menggunakan aplikasi Ashampoo Burning Studio, Anda bisa membagi file secara otomatis dengan aplikasi ini. Pembagian file ini dilakukan ke bagian yang lebih kecil-kecil sehingga bisa Anda masukkan ke dalam CD sesuai dengan ukuran CD yang Anda miliki.

Selain keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Ashampoo Burning Studio ini untuk melakukan burning data ke dalam CD. Jika Anda penasaran, Anda bisa coba aplikasi ini langsung di laptop Anda lho!

Faq

Apakah Ashampoo Burning Studio bisa digunakan untuk Windows 7?

Bagi Anda pengguna Windows 7 Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi Ashampoo Burning Studio ini bisa digunakan baik di Windows 7, Windows 8 ataupun Windows 10.

Apakah Ashampoo Burning Studio adalah aplikasi baru?

Tidak, Ashampoo Burning Studio bahkan sudah memiliki pengalaman 21 tahun sebagai aplikasi burning CD yang terpercaya.

Apakah Ashampoo Burning Studio adalah aplikasi berbayar?

Tidak, Ashampoo Burning Studio bisa Anda dapatkan secara gratis di halaman website dari aplikasi ini.

Apakah aplikasi Ashampoo Burning Studio ini memberatkan?

Aplikasi Ashampoo Burning Studio hanya membutuhkan minimal RAM 2 GB dan membutuhkan 250 MB untuk proses instalasi.

Apakah Ashampoo Burning Studio butuh internet?

Untuk menggunakan Ashampoo Burning Studio Anda akan membutuhkan internet. Khususnya untuk melakukan aktivasi aplikasi burning CD ini

Leave a Comment