Ini Rahasianya! Tips Biar Cuan Ngalir Terus Dari Syaikh Ali Jaber

Almarhum Syekh Ali Jaber adalah salah satu Da’i yang sering nampak menyapaikan tausyiah islami melalui channel Youtube.

Pada sebuah video yang kami simak, Allaahu yarham Syekh Ali Jaber menyampaikan tentang sedekah subuh dan keutamaannya.

Seperti yang disampaikan almarhum Syaikh Ali Jaber, Sedekah subuh merupakan sebuah amalan yang sangat besar keuatamaannya.

sedekah subuh ala syaikh ali jaber

Dan almarhum Syaikh Ali Jaber pun menyampaikan cara sedekah subuh bagi penghuni rumah khususnya wanita yang tidak sholat ke masjid.

Seperti yang telah disampaikan pada video tersebut, beginilah Almarhum Syaikh Ali Jaber menjelaskan cara sedekah subuh dan keutamaanya.

Kata Rasulullaah SAW sedekah subuh adalah sedekah yang terbaik, begitulah yang disampaikan oleh ulama yang telah tinggal lama di Indonesia.

“Sedekah subuh itu adalah salah satu sedekah yang terbaik, kenapa? bukan saya yang bicara, tapi kata Rasulullah SAW,”

Allahu yarham Syaikh Ali Jaber pun menyampaikan, setiap waktu subuh, Allaah mengutus malaikat-Nya untuk mendoakan orang yang melakukan sedekah di waktu subuh.

Bagi perempuan yang sedang berhalangan semisal haidh pun juga bisa sedekah subuh, yaitu sedekah sebelum melakukan aktivitas di hari itu.

Pun beliau menganjurkan juga agar membuat satu kotak atau wadah untuk kita masukkan uang sedekah subuh yang disimpan di rumah.

“Mulai hari ini masing-masing buat kotak amal dari botol, atau kaleng, simpan dirumah. Setiap habis sholat subuh sebelum beraktivitas isi sedekahnya,” tambah almarhum Syekh Ali Jaber lagi.

Sedekah subuh juga dianjurkan untuk disertai dengan doa ataupun hajat yang ingin kita minta ketika sedekah tersebut.

Allaahu yarham Syaikh Ali Jabir pun menambahkan lagi, bahwa sedekah subuh banyak manfaatnya yaitu bisa memudahkan urusan, mengabulkan do’a hingga menghalau penyakit.

Pun Almarhum Syaikh Ali Jabir menyarangkan agar melakukan satu sedekah subuh untuk satu hajat yang kita minta kepada Allaah.

“Kalau saran saya, satu hajat satu sedekah, satu sedekah satu hajat,” Tambah almarhum Syaikh Ali Jabir

Begitulah penjelasan sedekah subuh yang telah disampaikan oleh almarhum Syaikh Ali Jabir dan beserta tata cara sedekah subuh.

Leave a Comment