Inilah 5 Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik di Android

Aplikasi penguat sinyal adalah salah satu jenis aplikasi yang sangat diandalkan. Dengan kehadirannya, sinyal yang dimiliki ponsel tersebut pun akan berubah menjadi kuat.

Hal ini  terbukti dari koneksi internet yang berjalan lancar dan tidak menghambat Anda selaku pengguna dalam beraktivitas.

aplikasi penguat sinyal terbaik di android 2021

Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi tersebut. Ada beberapa jenis aplikasi yang dapat Anda gunakan. Ingin tahu apa saja? Berikut penjelasannya:

Berikut Daftar Aplikasi Penguat Sinyal di Android

1. Aplikasi penguat sinyal dari Signal Guard Pro

signalguard pro buat sinyal tambah kencang

Signal Guard Pro adalah aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan. Jenis aplikasi ini tidak hanya menguatkan signal jaringan yang Anda gunakan saja. Tetapi juga dapat digunakan bagi Anda yang mengandalkan signal wifi.

Untuk cara kerjanya, pertama aplikasi ini akan memberikan Anda beragam informasi lengkap. Termasuk mengenai kekuatan dari jaringan GSM yang digunakan.

Apabila sinyal dari jaringan yang Anda gunakan berada dalam kondisi yang buruk. Aplikasi pun akan melakukan reset. Hal tersebut dilakukan hingga ponsel Anda menemukan jaringan sinyal terbaiknya.

Meski demikian, aplikasi ini juga hadir dengan kekurangan. Dalam hal ini, terkadang aplikasi tersebut berfungsi dengan tidak maksimal. Untuk memperbaiki hal tersebut, umumnya dibutuhkan upgrade dari aplikasi lama menjadi jenis premium. wkwkwkwkw 😀

Baca Juga: Paket Internet Malam Telkomsel Bikin Begadang Makin Tenang

2. Aplikasi sinyal booster dari Internet Booster dan Optimizer

Jenis aplikasi lainnya yang dapat Anda gunakan adalah internet booster dan juga optimizer. Selain dikenal dengan cara penggunaannya yang mudah. Penggunaan aplikasi ini juga dapat menjadikan penggunaan internet lebih cepat.

Aplikasi sinyal booster dari Internet Booster dan Optimizer

Tidak hanya itu, dengan satu kali menggunakannya dalam mode otomatis. Untuk penggunaan selanjutnya Anda pun tidak perlu lagi melakukan pengaturan ulang. Dengan kata lain, sistem akan terhubung secara langsung.

Hadir dengan kelebihan di atas tadi, aplikasi ini juga hadir dengan beberapa kekurangan. Salah satu di antaranya adalah pengguna yang membutuhkan akses root. Hal tersebut ditujukan agar kinerja yang dimilikinya lebih maksimal.

3. Penguat Jaringan Mobile Network Signal Booster

Jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi di bagian atas tadi. Jenis aplikasi yang satu ini termasuk dalam aplikasi yang paling ampuh. Hal ini berkaitan dengan penggunaannya yang dapat menghadirkan sinyal 4G secara full.

Mobile Network Signal Booster for 4G LTE

Kehadiran sinyal 4G tersebut bahkan bisa Anda dapatkan dengan mudah, sekalipun Anda berada di kawasan yang sulit sinyal. Termasuk untuk kawasan dengan kondisi sinyal yang tidak stabil.

Tentunya Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah.
Tidak hanya itu, aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Ia hadir dengan mode otomatis.

Sehingga buat para pengguna lebih mudah dalam mengaplikasikannya.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah keberadaannya yang tidak stabil. Selain itu, terkadang ia juga tidak dapat bekerja secara penuh. Sehingga penggunaannya pun tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

4. Aplikasi Penguat Jaringan 4G Dari Network Signal Refresher

Jika dibandingkan dengan beberapa jenis aplikasi penguat jaringan yang ada di bagian atas tadi. Jenis aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah.

Aplikasi Penguat Jaringan 4G Dari Network Signal Refresher

Hal ini berkaitan dengan keberadaannya yang tidak akan menghambat dari kinerja aplikasi lainnya. Selain itu, ia juga memiliki ukuran yang ringan. Sehingga tidak akan membebani ponsel Anda.

Namun satu hal yang menjadi kekurangan dari aplikasi ini. Hal tersebut berkaitan dengan penggunaan baterai. Pasalnya baterai yang terdapat pada ponsel Anda akan lebih cepat habis jika menggunakan aplikasi tersebut.

5. Connection Stabilizer Booster Penguat Sinyal Terbaik

Jenis aplikasi paling akhir yang dapat Anda gunakan adalah Connection Stabilizer Booster. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam menghadirkan sinyal ponsel sehingga berubah menjadi penuh. Minimalnya jika sinyal Anda cukup kuat, ia tidak akan menghilang dengan mudah.

Connection Stabilizer Booster Penguat Sinyal 4G LTE Wifi Lemah

Akan tetapi, dibandingkan dengan beberapa aplikasi lainnya yang dapat digunakan dengan mudah. Aplikasi ini justru hadir dengan lebih rumit. Hal ini berkaitan dengan beberapa konfigurasi atau pengaturan yang harus Anda atur terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, penggunaan aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Salah satunya menjadikan baterai ponsel yang digunakan habis dalam waktu cepat.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat dari beberapa jenis aplikasi penguat sinyal yang dapat penulis jelaskan kali ini.

Komen Kuy