Cek Disini Cara Mengaktifkan dan Daftar Paket Internet Malam Telkomsel 2021

Tabik.id – Paket internet malam Telkomsel sangat menggiurkan untuk Anda yang suka berselancar di malam hari. Keuntungannya memang, dengan kondisi lingkungan yang lebih tenang kita dapat berkonsentrasi baik itu bekerja ataupun menonton hiburan dengan menggunakan internet.

Maka dari itulah internet malam Telkomsel laris diserbu pembeli. Mimin juga pernah pake wkwkwkwkw

Cek Disini Cara Mengaktifkan dan Daftar Paket Internet Malam Telkomsel

Telkomsel adalah salah satu penyedia jasa layanan seluler dengan kualitas terbaik di Indonesia. Jaringannya telah merambah hampir ke seluruh kota, kecamatan, dan perdesaan. Maka dari itu layanan internet dari Telkomsel sangat  membantu utamanya masyarakat yang tinggal di daerah terpencil.

Layanan seluler Telkomsel terdiri dari beberapa unit kartu seperti simPATI, kartu As, kartu Halo, dan Loop. Kartu Halo merupakan kartu dengan paket pasca bayar sehingga penggunanya dapat menggunakan layanan sepuas mungkin dan membayar tagihan setelahnya.

Beda dengan kartu simPATI, As, dan Loop yang menggunakan layanan prabayar.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Malam Telkomsel

Internet malam atau midnight biasa digunakan karena harganya yang cukup murah. Selain itu koneksi di malam hari relatif lebih lancar daripada di siang hari.

Telkomsel juga tidak ketinggalan memberikan berbagai paket internet murah bagi para pelanggan setianya.

Untuk mengaktifkan internet malam dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan mengunduh aplikasi My Telkomsel dan melakukan transaksi disana.

Atau dapat juga dilakukan dengan menggunakan dial pad langsung melalui ponsel.

Internet malam dapat digunakan dari pukul 00.00-07.00 dari waktu tengah malam.

Dengan Aplikasi My Telkomsel

Aplikasi My Telkomsel adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Telkomsel untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan transaksi yang berhubungan dengan telepon seluler Anda.

Disini Anda dapat mengetahui jumlah sisa pula, jumlah paket aktif yang Anda gunakan, membeli paket internet ataupun pulsa, dan masih banyak keuntungan lainnya. Anda juga dapat menemukan promo menarik dari poin yang telah dikumpulkan dan dapat ditukarkan dengan barang tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Langkah-langkah yang dapat dilakukan jika ingin mengaktifkan paket internet malam dengan aplikasi My Telkomsel adalah:

  • Unduh di Play Store atau App Store apabila Anda belum memiliki aplikasi My Telkomsel.
  • Jika sudah memiliki aplikasi maka dapat langsung membuka dengan klik dan masukkan nomor ponsel untuk login.
  • Apabila sudah masuk ke dalam aplikasi maka dapat masuk ke menu belanja atau beli paket internet. Disana akan tersedia berbagai paket internet yang ditawarkan untuk Anda seperti kuota ketengan, kuota TikTok, kuota Youtube, internet mingguan, bulanan, harian, dan lain sebagainya.
  • Lanjutkan terus hingga Anda menemukan paket internet malam. Disana tersedia berbagai macam paket internet malam yang dapat Anda pilih
  • Klik beli atau pilih
  • Selanjutnya Telkomsel akan memproses sesuai dengan permintaan Anda. Tentunya sebelum membeli paket yang diinginkan pastikan pulsa Anda sudah cukup terisi untuk membeli paket seharga yang diinginkan.

Langkah-langkah yang dapat dilakukan jika ingin mengaktifkan paket internet malam dengan Dial USSD adalah:

  • Pertama buka dial di ponsel Anda lalu ketik *363#. Nomor dial ini adalah untuk membeli segala jenis paket Telkomsel termasuk internet malam.
  • Selanjutnya pilih paket lainnya. Perlu diketahui bahwa setiap kartu simPATI, As, Loop, memiliki dial nomor yang berbeda. Misalnya di simPATI dapat dipilih nomor 6 atau 7. Begitupun dengan nomor lainnya hanya perhatikan narasi paket lainnya.
  • Selanjutnya pilih lainnya (misal nomor 7)
  • Selanjutnya pilih paket internet malam (misal nomor 1)
  • Pilih paket yang ingin di beli dan tunggu konfirmasi dari Telkomsel

Daftar Harga, Kuota, dan Masa Aktif Paket Internet Malam Telkomsel

Harga, kuota, dan masa aktif untuk kartu seluler Telkomsel beragam mulai dari yang termurah adalah seharga Rp. 2.000 dengan masa aktif selama 2 hari. Begitu juga dengan yang termahal di harga Rp. 22.000 dengan kuota sebanyak 15 GB dapat digunakan selama 31 hari.

Untuk Telkomsel sendiri, memiliki beberapa pilihan paket internet malam yang cukup murah yaitu:

NoKuotaHargaMasa Aktif
1.1 GBRp. 2.0002 hari
2.5 GBRp. 5.0002 hari
3.5 GBRp. 10.0008 hari
4.5 GBRp. 15.00031 hari
5.10 GBRp. 12.0008 hari
6.15 GBRp. 22.00031 hari

Paket Internet Malam Telkomsel dari Jam Berapa?

Untuk pembelian di atas tentunya mengikuti syarat dan ketentuan berlaku. Yaitu hanya berlaku di jam 00.00 s/d 07.00. Paket hanya berlaku untuk tarif domestik, apabila pengguna menggunakan layanan internasional maka akan berlaku perbedaan tarif.

Apabila kuota paket telah habis sebelum masa aktif berakhir maka akan dikenakan tarif non paket apabila tidak memiliki sisa paket internet. Apabila masih memiliki sisa paket, maka akan digunakan paket yang tersisa.

Paket internet malam Telkomsel sangat mudah diaktifkan dan juga memiliki harga yang relatif murah. Jika Anda suka berselancar di dunia maya pada malam hari, jangan ragu lagi menggunakan internet malam Telkomsel sebagai pilihan.

Komen Kuy