Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di Ponsel Android [NO ROOT]

Siapa saja pasti memiliki momen yang ingin diabadikan. Baik video maupun foto. Akan tetapi terkadang karena kendala masalah memori video dan foto terhapus baik sengaja atau tidak.

Nah jika Anda ingin mencari video tersebut dan ternyata tidak ada, Anda bisa menggunakan cara mengembalikan video yang terhapus di android untuk membantu mencari video tersebut. Lalu bagaimana caranya?

cara mengembalikan video yang terhapus di android

Berikut ini ulasannya…

Aplikasi untuk mengembalikan video terhapus

Untuk Anda yang ingin mengembalikan video yang terhapus ini Anda tidak bisa menggunakan ponsel Anda saja. Anda harus menggunakan alat bantuan. Alat bantuan ini merupakan aplikasi yang bernama File Recovery – Recover Deleted Files.

File Recovery – Recover Deleted Files

Aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu mengembalikan video yang sudah kamu hapus dari ponsel Anda. Untuk Anda yang ingin tahu bagaimana cara mengembalikan video dengan aplikasi ini, berikut ini adalah ulasannya.

Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di Android Tanpa Root

Untuk Anda yang ingin mengembalikan video istimewa Anda, berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Pertama masuk ke aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files yang sudah Anda download
  2. Setelah itu Anda bisa cek menu-menunya
  3. Pilih menu video recovery
  4. Setelah Anda pilih video recovery, Anda bisa melihat video yang sengaja atau tidak sengaja terhapus.
  5. Setelah itu Anda bisa klik video mana yang Anda pilih untuk di recovery
  6. Klik restore now.
  7. Setelah itu Anda hanya perlu menunggu dan video kamu pasti akan kembali.

Bagaimana sangat mudah bukan mengembalikan video yang terhapus dari ponsel ini?

Tentang aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files

Aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files merupakan aplikasi gratis yang bisa Anda unduh di ponsel android Anda. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dirilis oleh developer aplikasi bernama “Siapa Saja”.

Aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja asal ponselnya memenuhi standar spesifikasi. Selain itu, untuk menggunakan aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files ini Anda tidak perlu melakukan root pada ponsel Anda. Tidak seperti kebanyakan aplikasi yang lainnya.

Aplikasi ini bisa jadi cara mengembalikan video yang terhapus di android yang terbaik karena ia melakukan deep scanning pada ponsel Anda. Hal inilah yang membuat Anda bisa menemukan video hilang yang sedang Anda cari.

QnA Seputar Aplikasi Recovery Video

Nah sudah tahu bukan bagaimana cara mengembalikan video di ponsel yang hilang tanpa menggunakan root ini? Ada beberapa pertanyaan yang umum ditanyakan mengenai pengembalian video ini, berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang umum ditanyakan.

Apakah File Recovery – Recover Deleted Files bisa digunakan untuk mengembalikan video sebelum di install?

Sangat bisa! Bahkan video yang dihapus dari 1 tahun sebelum aplikasi ini diinstal bisa dikembalikan dengan utuh.

Apakah File Recovery – Recover Deleted Files bisa digunakan untuk file lain?

Ya, selain bisa digunakan untuk mengembalikan video, aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files juga bisa mengembalikan beberapa file lain seperti audio dan juga gambar.

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files?

Untuk Anda yang ingin mendapatkan aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files ini di ponsel Anda, Anda bisa mengunduhnya dengan sangat mudah. Anda hanya perlu membuka Google Playstore, mencari aplikasi sesuai namanya dan bisa langsung lakukan instalasi.

Apakah aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files cocok bisa digunakan pada semua ponsel?

Tidak, Anda bisa cek apa apakah ponsel Anda bisa menggunakan aplikasi ini atau tidak langsung saat membuka aplikasi ini di Google Playstore. Jika ponsel Anda tidak kompatibel dengan aplikasi ini maka Google Playstore akan memberikan informasi pada Anda.

Apakah aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files ini aman?

Aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files bisa disebut sebagai aplikasi yang aman, karena ia bisa didapatkan secara legal dan bisa digunakan tanpa menggunakan root

Bagaimana sudah yakin bukan bahwa aplikasi File Recovery – Recover Deleted Files ini merupakan aplikasi yang berkualitas dan sangat memudahkan? Semoga ulasan mengenai cara mengembalikan video yang terhapus di android ini dapat membantu Anda ya!

Leave a Comment