5 Aplikasi Baca Novel Online Rekomendasi Editor Kuy

Aplikasi baca novel online sekarang sangatlah banyak. Hai Goodtizen, sudah kah kamu mencoba? Rata-rata aplikasi baca novel online gratis itu menyediakan berbagai macam fitur. Nah aplikasi smartphone ini dapat kamu download gratis di Google playstore ataupun App store milik apple.

Aplikasi baca novel online offline gratis

Lebih menariknya lagi, aplikasi tersebut mempersilahkan pengguna untuk membuat novel sendiri. Asyik kan gengs!!!

Nah berikut ini rekomendasi aplikasi baca novel online yang terbaique versi mimin Goodtizen. Cukidot

5 Daftar Aplikasi Baca Novel Online Gratis :

1. Wattpad
Aplikasi untuk membaca novel ini pasti lah terkenal. Tak heran lebih dari 50 Juta downloads tercapai. Dan memiliki rating yang sangat baik.

Di wattpad ini ada banyak novel yang terbit dengan berbagai macam bahasa. Eits, tapi novel bahasa jawa ada nggak ya gengs?

wattpad android ios jual akun premium

Berbagai macam genre dapat kamu nikmati, Misalnya genre romance, horror, aksi, drama dan lain lain. Ya pokoknya komplit lah.

Dengan mendownload aplikasi ini awalnya untuk membaca secara online. Namun dengan sedikit sentuhan setting, maka dapat dibaca secara offline lho.

2. GoodReads
Goodreads fitur preview android iosSaingan dari aplikasi wattpad ini juga layak dicoba lho. Wahai kaum kutu buku, kamu bisa download baca novel online ini tersedia di platform android dan iOs lho..

Terdapat lebih dari 10 juta buku yang bisa kalian nikmati. Tentu syarat ketentuan berlaku. Yang paling utama kan soal bahasa novelnya.

Di aplikasi ini juga menyediakan fitur rak buku online. Semacam daftar buku yang pernah kamu baca. The best feature i like is, kita bisa tahu juga rekomendasi novel oleh teman juga.

Jadi semacam ada social media yang berkumpulkan para pecinta buku online.

Fitur yang lain tak kalah seru adalah kamu dapat menantang seberapa banyak buku yang dapat kamu baca dalam waktu yang kamu tentukan.

3. Amazon Kindle Apk
Sebagai rival dari Wattpad, Amazon kindle ini memang bikin ‘nagih’ untuk dinikmati. Bukan tanpa alasan, Aplikasi baca novel online ini dibesut oleh raksasa marketplace amazon.

Amazon Kindle Apk Quotes generatorBanyak sekali ebook yang dapat kita nikmati. Aplikasi ini juga memiliki fitur berbayar dan gratis. Untuk membership paling murah hanya 9.99$/bulan.

Dengan harga yang murah kamu dapat mengisi gizi wawasan yang selalu haus. Tertarik coba? Kuy.

4. iPusnas
Tak salah lagi, aplikasi baca online gratis ini besutan pemerintah Indonesia yang digerakkan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

aplikasi perpustakaan online pdf gratisBekerja sama dengan developer AksaraMaya walhasil menelurkan aplikasi lokal. Di dalam aplikasi ini telah tersedia berbagai macam buku bacaan digital, yang bisa diakses dengan gratis.

Aneka macam buku seperti novel, buku pendidikan, referensi, buku keagamaan telah mengisi di aplikasi ini

Sisi plus yang kami temukan juga adalah dapat diakses online maupun offline. Tentu sangat membantu bagi kaum faqir kuota. hehehehe

5. Google Play Books
Sang raksasa dunia maya pun tak mau ketinggalan, Google pun turun gunung untuk menandingi dalam aplikasi bacaan online. Berbagai macam genre pasti ada. Dan berbagai macam bahasa pula.

Google Play Books Download FreePengguna dapat memilih novel gratis ataupun berbayar. Yah walaupun begitu lebih banyak yang berbayar sih. Rata-rata penulis pemula bahkan profesional menjual buku digitalnya di google play books ini sob.

Bahkan ketika mimin browsing ratusan buku offline ada di google play books lho. So nggak perlu repot beli buku offline sih. Tinggal download aplikasi baca novel online ini sambil ngopi pahit. Apalagi novel Sherlock Holmes, ntaaaap jiwaaaaa.

Baca Aja Kalo Minat : Rumus Ligthroom Pemandangan Ala Selebgram

Demikian Yang dapat kami infokan untuk para Goodtizen dimanapun berada, Selamat mencoba aplikasi baca novel yang telah kami rekomendasikan ya.

Leave a Comment