Spesifikasi Dji Osmo Pocket, Kamera Tangan Minimalis Yang Memukau

Dji Osmo Pocket merupakan produk gimbal kamera mungil yang memiliki kemampuan memukau. Sedari awal kemunculannya, spesifikasi Dji Osmo Pocket sudah banyak dilirik. Kamera tangan yang ringan ini menjawab kebutuhan para videografer untuk mengambil gambar atau video sembari berjalan tanpa khawatir hasil akan buram.

Spesifikasi Dji Osmo Pocket turut bersaing dengan lensa kamera canggih zaman now. Bahkan deskripsi yang dibawanya mampu memenuhi kebutuhan pengguna dalam membuat video. Desainnya ramping, ringan dan minimalis menjadikan hand camera ini tampil praktis. Bikin video dimana saja dan dalam moment apa pun jadi lebih ringkas.

Terlebih sekarang banyak pengguna yang membuat video dan membagikannya ke sosial media. Tentu saja perlu kamera yang mendukung agar hasil gambarnya memenuhi kualitas bagus bebas blur. Menjawab tingkat kebutuhan tersebut, spesifikasi Dji Osmo Pocket hadir untuk semua pengguna, baik itu pemula maupun videografer profesional. Lalu, seperti apakah gambaran dari spesifikasi Dji Osmo Pocket tersebut?

kelebihan dan kekurangan dan spesifikasi dji osmo pocket

Spesifikasi Dji Osmo Pocket Review

Di lihat dari reviewnya, spesifikasi Dji Osmo Pocket mengantongi beberapa keunggulan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Desian minimalis

Spesifikasi Dji Osmo Pocket yang pertama dan tampak begitu ramping adalah desainnya. Memiliki ukuran yang mini seukuran candy bar, pengguna bisa dengan leluasa menggunakan dalam membuat rekaman tanpa adanya guncangan. Ada layar sentuh juga tombol pada body kamera mempermudah operasional dengan cepat sekalipun hanya dalam satu genggaman tangan saja. Ukuran tersebut juga tidak memakan tempat ketika harus dibawa kemana-mana, bukan? Ketika digunakan juga tidak merepotkan atau membuat ribet penggunanya.

  1. Ringan dengan berat 116 gram saja

Bisa dikatakan kalau kamera 3 sumbu asal Tiongkok ini sangat ringan. Beratnya hanya 116 gram saja. Meskipun mini sekali, tapi bisa diandalkan untuk merekam maupun menjepret gambar dalam berbagai keadaan. Diam di tempat ataupun sambil berjalan mengikuti objek, tak jadi masalah karena ringan dan hasil potretan tidak mengecewakan.

  1. Banyak smart function

Spesifikasi Dji Osmo Pocket menawarkan berbagai fitur cerdas seperti nightshots, activetrack, motionlapse, mode FPV dan panorama 3*3 untuk menghasilkan gambar maupun video yang menarik. Istimewanya lagi, komponen canggih satu ini dilengkapi pendingin tanpa suara yang dapat mengatasi panas secara merata. Dengan begitu umur perangkat lebih panjang dan bisa bekerja secara konsisten.

  1. Kualitas kamera yang mumpuni

Berbekal resolusi 12MP dengan ukuran piksel 1,55 μm, kamera ini mampu memotret gambar dengan hasil yang berkualitas. Terdapat sensor ½,3”, 80” FOV juga aperture F/2.0 serta kombinasi 3-axis stabilization yang dapat merekam video 4K/60fps pada 100 Mbps. Kemudian untuk kondisi slow motion video pada ukuran 1080p/120fps 4x.

  1. Memiliki aplikasi dji mimo

Spesifikasi Dji Osmo Pocket satu ini cukup unik, karena dibekali aplikasi istimewa. Merupakan aplikasi pendamping kamera yang bagus untuk memotret, mengedit dan share moment. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat berbasis android dan iOS. Di sana, terdapat aneka fitur seperti stiker, template, filter dan soundtrack untuk meningkatkan hasil konten biar lebih keren lagi. Ada juga Mode Pro yang memungkinkan aplikasi menyesuaikan ISO juga mengatur cahaya kamera untuk kreativitas yang maksimal. Caranya, cukup hubungkan Dji Osmo Pocket lewat usb type-C atau adaptor lightning ke ponsel pintarmu sebagai bidik yang lebih besar bersamaan dengan aplikasi Mimo. Hanya menggunakan kamera Dji Osmo Pocket only maupun bersamaan dengan smartphone, kamu bisa membuat rekaman maupun potret gambar lebih maksimal.

Spesifikasi Dji Osmo Pocket betul-betul keren sekali kan? Tak heran jika sekarang ini kamera stabilizer handheld minimalis ini banyak diminati. Ukuran mini tapi keunggulan yang maksimal tersebut membuat para videografer dapat menyempurnakan hasil rekaman dengan ringkas dan berkualitas. Bahkan, buat kamu yang masih pemula, bisa menggunakan kamera tangan dengan tiga poros ini tanpa ribet. Sebab fitur-fitur pintar yang ada dapat diaplikasikan dengan mudah.

Cara Menggunakan Rumus Lightroom Agar Foto Lebih Kece


Harga Dji OsmoPocket

Melihat keunggulan dari spesifikasi Dji Osmo Pocket tersebut, kira-kira berapakah harga kamera tangan satu ini? Kisaran bandrol yang ditawarkan antara 5-6 juta rupiah. Mungkin nominal tersebut terbilang sedikit mahal. Tapi, coba bandingkan lagi dengan spesifikasi Dji Osmo Pocket yang dimiliki. Sangat sebanding, bukan? Bahkan sangat menjawab kebutuhan videografi para pengguna baru maupun profesional.

 

Leave a Comment