4 Tips Menonton Youtube Tanpa Iklan

Sebenarnya hingga saat ini, belum ada yang efektif untuk bisa menonton youtube tanpa iklan terutama untuk perangkat android juga ada cara untuk pemakaian di laptop ataupun komputer kamu.

Namun ada beberapa tips dan cara yang banyak beredar di internet, yang memberikan trik khusus untuk menonton video di youtube tanpa iklan dengan menggunakan aplikasi dari pihak ketiga, menonton dari browser atau dengan cara yang lainnya.

Cara youtube tanpa iklan tanpa root premium

Sebagian besar memang sangat menyarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga agar bisa menonton youtube tanpa iklan.

Tapi anda tak perlu khawatir, tentu saja aplikasi yang digunakan sudah sangat direkomendasikan dan aman digunakan dan pastinya gratis tis tis.

Nah berikut adalah beberapa tips nonton youtube tanpa iklan:

1. Nonton Youtube Tanpa Iklan Dari Youtube Vanced Gratis

Nonton youtube tanpa iklan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga Youtube Vanced memang sangat direkomendasikan.

Walaupun memang diharuskan menggunakan aplikasi ketiga, sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi dasar yang merupakan aplikasi dari Youtube yang sudah dimodifikasi sebelumnya.

Dengan cara ini, anda akan tetap bisa menonton video seperti di aplikasi youtube dari versi resminya. Sebenarnya tak ada perbedaan yang signifikan dari keduanya.

Bahkan Aplikasi Youtube Vanced ini memungkinkan anda untuk menonton video youtube di latar belakang. Dimana ini adalah salah satu fitur yang biasanya hanya bisa anda dapatkan ketika berlangganan Youtube Premium saja.

Yang harus diketahui, karena aplikasi Youtube Vanced ini tidak ada di Google Play Store, maka anda harus mengaktifkan opsi “Unknown Sources” agar bisa menginstal aplikasi ini dan bisa menggunakannya di smartphone anda.

Youtube vanced gratis terbaru

Cara install Youtube Vanced

  1. Setelah terdownload maka anda bisa install aplikasi
  2. Buka dan jalankan aplikasi Youtube Vanced
  3. Lalu aplikasi akan bekerja dengan baik untuk smartphone root atau non root
  4. Selanjutnya instal microG dan Vanced. Disarankan untuk mulai instal MircoG terlebih dahulu baru install Vanced
  5. Jika ingin anda bisa menginstall aplikasi musiknya juga. Sama seperti Vanced hanya saja fiturnya lebih sedikit dan hanya fokus pada konten untuk video musik saja
  6. Jika sudah terinstall maka anda bisa kembali ke Home Screen dan jalankan aplikasinya
  7. Anda bisa menonton youtube tanpa iklan di aplikasi ini.

Selain itu Youtube Vanced ini sendiri bisa memutar video di latar belakang cara yang bisa dilakukan hanya perlu menekan tombol home ketika video sedang diputarkan.

2. Streaming Youtube Tanpa Iklan Adblock Browser

Sesuai dengan namanya, Aplikasi nonton youtube tanpa iklan Adblock Browser ini adalah aplikasi khusus yang digunakan untuk memblokir konten iklan dalam sebuah halaman di internet dan termasuk juga iklan yang ada di video youtube.

Aplikasi ini sebenarnya sudah tersedia di Google Playstore, yang hanya perlu anda lakukan cukup di Install dan jalankan aplikasinya. Selanjutnya bukan website Youtube dari Browser. Maka anda bisa youtube tanpa iklan sepuasnya.

3. Hapus Iklan di Youtube Dengan Adblock

Walaupun agar berbeda dari Adblock Browser, Adlock adalah aplikasi pemutar video yang terintegrasi dengan VPN.  Sehingga selain memblokir iklan, dengan fitur VPN maka Adblock akan aman digunakan ketika anda menjelajah di internet.

Hanya saja aplikasi bisa digunakan secara gratis selama 14 hari setelahnya anda harus membayar.

Untuk bisa menggunakan Adlock saat menonton youtube tanpa iklan anda cukup membuka aplikasi youtube, selanjutnya anda bisa cara video yang akan ditonton.  Lalu anda tinggal pilih Adlock Player untuk menonton video.

Baca juga: Aplikasi pembersih ram jadi ringan

4. Langganan Youtube Premium, Iklan pun Hilang

Ini adalah salah satu cara yang paling aman anda gunakan ketika anda ingin menonton youtube tanpa iklan.

Anda bisa berlangganan Youtube Premium ketika akan nonton youtube tanpa iklan.

Selain anda tidak akan terganggu oleh iklan, Youtube Premium juga sebenarnya memungkin anda untuk bisa memutar video di latar belakang, anda bisa menyimpan video sehingga bisa menonton kapan saja serta mendapatkan kemudahan untuk mengakses aplikasi Youtube Music.

Saat ini, Youtube menyediakan Program Uji Coba Gratis untuk menggunakan Youtube Premium selama jangka waktu 1 bulan.

Nah selanjutnya anda bisa membayar biaya langganan jika akan melanjutkan program Youtube Premium di Smartphone anda.

Komen Kuy